Show simple item record

dc.contributor.advisorANISAH
dc.contributor.authorERLANGGA, RAMA
dc.date.accessioned2025-05-28T02:18:13Z
dc.date.available2025-05-28T02:18:13Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5815
dc.description.abstractNyemil Beauty adalah UMKM yang beroperasi pada sektor usaha pemasaran makanan dan minuman yang lahir sejak tahun 2018. Permasalahan dari toko nyemil beauty adalah proses bisnis bagian penjualan produk yang masih bersifat tradisional, dimana pembeli perlu pergi ke toko untuk melaukan transaksi produk yang diinginkan dan juga catatan laporan penjualan yang masih manual. Dari permaslahan diatas dibuatlah sebuah situs web e-commerce. Dimana tahapan pengumpulan data adalah wawancara, analisis proses bisnis dan observasi serta menggunakan diagram UML. Pada penelitian ini juga dirancang dan dikembangkan toko online dengan memanfaatkan metode FAST (Framework for the Application of System). Inti penulisan ini adalah memberikan data produk kepada pembeli secara online. Keuntungan penggunaan sistem e-commerce ini adalah pembeli tidak wajib bertatap muka langsung dengan penjual, menjadikan proses bisnis menjadi lebih efisien, cakupan yang lebih luas dan kemudahan dalam pencatatan laporan penjualan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO NYEMIL BEAUTY SUNGAILIAT BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0226078302
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim2022520023


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record