Show simple item record

dc.contributor.advisorHENGKI
dc.contributor.authorFATHIYA, DIVA
dc.contributor.authorSARI, MEILITA
dc.contributor.authorISMAIL, YOLAND MONICA
dc.date.accessioned2023-02-23T04:16:05Z
dc.date.available2023-02-23T04:16:05Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4616
dc.description.abstractE-Commerce atau biasa di sebut online shop adalah salah satu konsep yang cukup berkembang di dunia internet saat ini menjadi trend masa kini yang digemari masyarakat saat ini terutama kalangan menengah keatas dan lebih menguntungkan banyak pihak baik dari pihak customer maupun pihak ownernya karena relatif lebih mudah dalam berbelanja tanpa harus datang ketempatnya langsung. Zeeshop merupakan sebuah Toko online yang berdiri sejak 2019 sampai dengan sekarang yang menjual berbagai macam model fashion wanita seperti baju, celana, gamis, hijab, jam, sepatu, jaket dan masih banyak lainya. Zeeshop sendiri sekarang memiliki kurang lebih 20 reseller yang beralamat di Sungailiat, Riau silip, dan Pangkal Pinang. Zeeshop di promosikan memalui media sosial seperi Instagram, Whatsapp, Facebook. tujuan dari penelitian ini untuk membantu dan mempermudah proses promosi produk pada Toko Online Zeeshop agar dapat menjangkau ruang lingkup yang lebih luas dan menarik minat pembeli baru. hasil dari penelitian ini adalah “OPTIMASI DIGITAL MARKETING BERBASIS WEB DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) PADA ZEESHOP RIAU SILIP”.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.titleOPTIMASI DIGITAL MARKETING BERBASIS WEB DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) PADA ZEESHOP RIAU SILIPen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record