SISTEM INFORMASI MOTION MODEM GANGGUAN PT.PINS INDONESIA MITRA TELKOM INDONESIA DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEK
Abstract
Telkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi yang menyediakan
jasa layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group
melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap
layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak
dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan
interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data, untuk menangangani
masalah gangguan telkom memerlukan suatu aplikasi sistem informasi yang dapat
mengawal dan memecahakan masalah gangguan yang terjadi di sisi pelanggan,
untuk itu diperlukannya aplikasi sisteme informasi dapat menyedikan informasi
yang akurat, efesien dan feleksibel untuk menangani masalah gangguan, untuk itu
perlunya sistem informasi motion modem gangguan pt.pins indonesia Mitra
telkom indonesia untuk mensupport penyelesaian gangguan secara cepat dan
tepat.
Collections
- Pengembangan Sistem [1465]