Show simple item record

dc.contributor.authorBAHRINA, WIRDA AFRIAN
dc.date.accessioned2018-05-30T04:05:52Z
dc.date.available2018-05-30T04:05:52Z
dc.date.issued2015-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1019
dc.description.abstractTelkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi yang menyediakan jasa layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data, untuk menangangani masalah gangguan telkom memerlukan suatu aplikasi sistem informasi yang dapat mengawal dan memecahakan masalah gangguan yang terjadi di sisi pelanggan, untuk itu diperlukannya aplikasi sisteme informasi dapat menyedikan informasi yang akurat, efesien dan feleksibel untuk menangani masalah gangguan, untuk itu perlunya sistem informasi motion modem gangguan pt.pins indonesia Mitra telkom indonesia untuk mensupport penyelesaian gangguan secara cepat dan tepat.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectMOTION MODEM GANGGUANen_US
dc.subjectPT.PINS INDONESIA MITRA TELKOMen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI MOTION MODEM GANGGUAN PT.PINS INDONESIA MITRA TELKOM INDONESIA DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record