Show simple item record

dc.contributor.authorSUSANTO
dc.date.accessioned2018-06-05T01:34:43Z
dc.date.available2018-06-05T01:34:43Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1179
dc.description.abstractSaat ini keberadaan studio musik di berbagai daerah semakin menjamur. Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia musik, kualitas dan pelayanan studio musikpun semakin beragam. Ada yang memberikan fasilitas kualitas alat dan tempat yang luas atau hanya fasilitas alat yang bagus namun minim halaman parkir. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, studio musik harus menawarkan alternatif fasilitas yang berbeda dengan pesaingnya. Untuk memberikan kepuasan pelayanan yang lebih dari studio musik yang lain pemilik studio kemudian berusaha memberikan pelayanan bagi kepuasan pemain band. Oleh karena itu, strategi promosi pada studio musik sangat berpengaruh terhadap eksistensi studio musik itu. Strategi promosi itu harus berbeda dengan promosi studio musik yang lain. Salah satu cara yang digunakan untuk mempromosikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi lebih tentang Sella Musik Studio kepada khalayak umum. Selain menawarkan jasa sewa studio, Sella Musik Studio juga menawarkan jasa Recording dan penyewaan peralatan musik untuk berbagai acara.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectSELLA MUSIK STUDIOen_US
dc.titleSTRATEGI KREATIF PROMOSI PADA SELLA MUSIK STUDIO JL. DEWI SARTIKA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record