DESAIN SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA TAJAK BOUTIQUE PADA TAJAK BOUTIQUE
Abstract
Tajak Boutique merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang
penjualan pakaian pria dan wanita serta aksesoris lainnya. Saat ini dilingkungan
masyarakat hanya mengenal Tajak Boutique dari pihak satu ke pihak lainnya.
Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Tajak Boutique.
Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Tajak Boutique
melalui media publikasi. Banyak instansi Pemerintah yang menggunakan media
publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas.
Dengan Adanya persaingan yang sangat ketat pada saat ini Usaha Tajak Boutique
saling berlomba-lomba dan bersaing untuk mempromosikan Usaha mereka.
Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada pada saat ini, maka
publikasi adalah solusi utama / cara yang tepat untuk menyebarluaskan informasi
kepada masyarakat luas. Salah satu cara yang digunakan untuk memplubikasikan
sesuatu adalah dengan menggunakan media massa, Media massa merupakan alat
atau cara yang digunakan seseorang komunikator untuk menyampaikan pesan
yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]