Show simple item record

dc.contributor.authorERFANDA, FEISAL
dc.date.accessioned2018-06-05T01:54:44Z
dc.date.available2018-06-05T01:54:44Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1193
dc.description.abstractTajak Boutique merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian pria dan wanita serta aksesoris lainnya. Saat ini dilingkungan masyarakat hanya mengenal Tajak Boutique dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Tajak Boutique. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Tajak Boutique melalui media publikasi. Banyak instansi Pemerintah yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan Adanya persaingan yang sangat ketat pada saat ini Usaha Tajak Boutique saling berlomba-lomba dan bersaing untuk mempromosikan Usaha mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada pada saat ini, maka publikasi adalah solusi utama / cara yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Salah satu cara yang digunakan untuk memplubikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa, Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seseorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectTAJAK BOUTIQUEen_US
dc.titleDESAIN SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA TAJAK BOUTIQUE PADA TAJAK BOUTIQUEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record