DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADACENTRUM
Abstract
Centrum merupakanperusahaan yang bergerakdalam bidang perhotelan.
Dengan tempat lokasi yang sangat strategis di pusat kota sangat mudah sekali
Hotel Centrum dikenal daripihaksatukepihak lainnya. Sedangkan di pusat kota itu
sendiri sekarang sangat banyak juga hotel-hotel yang lainnya.
Untuk itu penulis mencoba untuk membantumemperkenalkan dan lebih
ingin mempublikasikan Centrum melalui media publikasi. Banyak instansi
pemerintah menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha
mereka kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini
perusahaansalingberlomba-lombauntukmempromosikanperusahaanmereka.
Semakin banyak dan beragamarusinformasi yang adasaatini,
makapublikasiadalahsebuah solusi yang
tepatuntukmenyebarluaskaninformasikepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah
dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikanpesan yang
ingindisampaikankepadamasyarakat.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]