Show simple item record

dc.contributor.authorAGUSLIANI, FENY
dc.date.accessioned2018-06-05T03:42:06Z
dc.date.available2018-06-05T03:42:06Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1242
dc.description.abstractCentrum merupakanperusahaan yang bergerakdalam bidang perhotelan. Dengan tempat lokasi yang sangat strategis di pusat kota sangat mudah sekali Hotel Centrum dikenal daripihaksatukepihak lainnya. Sedangkan di pusat kota itu sendiri sekarang sangat banyak juga hotel-hotel yang lainnya. Untuk itu penulis mencoba untuk membantumemperkenalkan dan lebih ingin mempublikasikan Centrum melalui media publikasi. Banyak instansi pemerintah menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaansalingberlomba-lombauntukmempromosikanperusahaanmereka. Semakin banyak dan beragamarusinformasi yang adasaatini, makapublikasiadalahsebuah solusi yang tepatuntukmenyebarluaskaninformasikepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikanpesan yang ingindisampaikankepadamasyarakat.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KOMUNIKASI VISUALen_US
dc.subjectPADA CENTRUMen_US
dc.titleDESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADACENTRUMen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record