DESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASI PADA YENNI BUSANA
Abstract
Yenni Busana adalah suatu badan usaha yang bergerak di bidang
penjualan seperti : perlengkapan haji, pakaian dan aksesoris muslim anak dan
dewasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Yenni Busana dari pihak satu ke
pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Usaha Yenni
Busana.
Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Yenni
Busana terutama melalui media publikasi. Berbagai macam jenis usaha banyak
menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada
masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling
berlomba-lomba untuk mempromosikan Perusahaan mereka. Semakin banyak dan
beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi
yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah
dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat luas.
Akhirnya penulis berharap bahwa penulisan ini dapat berguna bagi Yenni
Busana dalam mengembangkan usahanya.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]