Show simple item record

dc.contributor.authorHARDIANTI, RENI
dc.date.accessioned2018-06-05T06:56:58Z
dc.date.available2018-06-05T06:56:58Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1273
dc.description.abstractYenni Busana adalah suatu badan usaha yang bergerak di bidang penjualan seperti : perlengkapan haji, pakaian dan aksesoris muslim anak dan dewasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Yenni Busana dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Usaha Yenni Busana. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Yenni Busana terutama melalui media publikasi. Berbagai macam jenis usaha banyak menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling berlomba-lomba untuk mempromosikan Perusahaan mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Akhirnya penulis berharap bahwa penulisan ini dapat berguna bagi Yenni Busana dalam mengembangkan usahanya.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASIen_US
dc.subjectYENNI BUSANAen_US
dc.titleDESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASI PADA YENNI BUSANAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record