DESAIN KORPORASI DAN PROMOSI SECARA VISUAL PADA TOKO FASHIONIST
Abstract
Toko Fashionist merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang
perdagangan pakaian wanita dan anak-anak. Saat ini masyarakat tidak terlalu
mengenal Toko Fashionist dikarenakan kurangnya informasi dan sistem promosi
terhadap Toko Fashionist. Sedangkan sekarang ini banyak sekali saingan dari
toko-toko pakaian wanita dan anak-anak. Untuk itu saya mencoba untuk
membantu memperkenalkan Toko Fashionist melalui media publikasi. Banyak
usaha-usaha yang bergerak di bidang pakaian wanita dan anak-anak yang
menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha bisnis mereka
kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan
saling berlomba-lomba untuk mempromosikan bisnis mereka. Semakin banyak
dan beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah
solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah
dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat luas.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]