Show simple item record

dc.contributor.authorUTAMA, PRADITYA
dc.date.accessioned2018-06-05T07:07:05Z
dc.date.available2018-06-05T07:07:05Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1279
dc.description.abstractToko Fashionist merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang perdagangan pakaian wanita dan anak-anak. Saat ini masyarakat tidak terlalu mengenal Toko Fashionist dikarenakan kurangnya informasi dan sistem promosi terhadap Toko Fashionist. Sedangkan sekarang ini banyak sekali saingan dari toko-toko pakaian wanita dan anak-anak. Untuk itu saya mencoba untuk membantu memperkenalkan Toko Fashionist melalui media publikasi. Banyak usaha-usaha yang bergerak di bidang pakaian wanita dan anak-anak yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha bisnis mereka kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling berlomba-lomba untuk mempromosikan bisnis mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASIen_US
dc.subjectTOKO FASHIONISTen_US
dc.titleDESAIN KORPORASI DAN PROMOSI SECARA VISUAL PADA TOKO FASHIONISTen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record