Show simple item record

dc.contributor.authorTIRANDA, MARTIN
dc.date.accessioned2018-06-06T05:25:27Z
dc.date.available2018-06-06T05:25:27Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1325
dc.description.abstractBangka Belitung merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia. Banyaknya wisatawan baik local maupun mancanegara memberikan peluang bisnis yang besar bagi perusahaan-perusahaan penyedia produk dan jasa pariwisata seperti agen perjalanan, hotel, restoran dan sebagainya. CV.Victoria Persada Travel adalah salah satu agen tiket pesawat dan agen perjalanan yang berada di Bangka Belitung. Dalam usianya yang masih terbilang baru, agen perjalanan ini memiliki potensi yang sangat besar kedepannya dikarenakan kerjasamanya yang luas dan manajemennya yang berpengalaman. Usianya yang masih baru menjadi kendala tersendiri dalam promosi yang dilakukan oleh agen perjalanan ini. Media promosi yang digunakan masih terbilang sedikit dan sangat sederhana, untuk itu diperlukan rancangan media komunikasi visual dengan konsep yang lebih menarik dan disesuaikan dengan konsep perusahaan ini. Penentuan konsep dan media komunikasi visual yang tepat didapatkan berdasarkan analisis data yang ada di CV.Victoria Persada Travel serta analisis wawancara yang kemudian dapat ditarik kesimpulan konsep desain yang digunakan sebagai dasar rancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi CV. Victoria Persada Travel.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KOMUNIKASI VISUALen_US
dc.subjectCV.VICTORIA PERSADA TRAVELen_US
dc.titleDESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA CV.VICTORIA PERSADA TRAVELen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record