Show simple item record

dc.contributor.authorSUSILAWATI
dc.date.accessioned2018-06-07T07:49:11Z
dc.date.available2018-06-07T07:49:11Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1396
dc.description.abstractHerlied Florist adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualalan tunai.Perusahaan jasa yang menawarkan berbagai macam jenis produk rangkaian bunga atau florist,table bouquets dan hand bouquets,mobil pengantin,dekorasi pelaminan.Saat ini masyarakat hanya menpenal Herlied Florist dari pihak satu ke pihak lainnya dan melalui iklan dimedia cetak.Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Herlied Florist. Untuk itu saya mencoba untuk membantu memperkenalkan Herlied Florist melalui media publikasi. Banyak toko besar yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan toko mereka kepada masyarakat luas. Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini took-toko saling berlomba-lomba untuk mempromosikan toko mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada orang banyak. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASIen_US
dc.subjectHERLIED FLORISTen_US
dc.titleDESAIN KORPORASI DAN PUBLIKASI PADA HERLIED FLORIST PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record