OPTIMASI E-COMMERCE PADA CV. ABAH COPY CENTRE DENGAN FRAMEWORK FAST
Abstract
CV.Abah Copy Centre belum mempunyai e-commerce, alat tulis kantor masih dilakukan secara manual sehingga mempersulit konsumen dalam pemesanan alat tulis kantor. Hal tersebut menyebabkan ketidakpuasan konsumen terhadap layanan dan perkembangan perusahaan terasa dinilai agak lambat. Oleh karena itu perlu adanya kajian terhadap kondisi perusahaan untuk mengembangkan sistem dari segi informasi dan penjualan terhadap konsumen. E-Commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi E-Commerce adalah untuk meminimalkan waktu proses penjualan dengan tujuan meningkatkan pelayanan bagi konsumen, memudahkan dalam pemesanan alat tulis kantor dan meningkatkan volume penjualan sehingga pendapatan perusahaan dapat meningkat. model FAST melakukan tahap observasi dan wawancara. Menggunakan model ini karena cocok digunakan dalam memecahkan masalah. metode berorientasi objek digunakan untuk pengujian pemrograman dan rangkaian analisis. Sedangkan metode struktur data untuk letak data yang berisi kolom kolom data. Dengan alat bantu tambahan erd untuk rancangan e-commerce. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu e-commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Dengan memanfaatkan E-Commerce dapat mengatasi kendala pada sistem manual saat ini. Hasil penelitian ini berupa optimasi e-commerce pada cv.abah copy centre dengan menggunakan framework fast.
Collections
- E-Commerce [246]