OPTIMASI E-COMMERCE PADA TOKO M LUSY PANGKALPINANG DENGAN MODEL FAST
Abstract
Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Toko M Lusy Area Bangka. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini menyebabkan sering terjadinya disintegrasi data sehingga kurang efektif dan efisien, terutama dalam segi waktu dan tenaga. Penelitian ini bertujuan merancang sebuah website berbasis e-commerce yang dibutuhkan Toko M Lusy sehingga mampu meningkatkan pemasaran Toko M Lusy Area Bangka. Dalam menganalisis dan merancang websitee-commerce ini penulis menggunakan model penelitian FAST yang memiliki 6 tahapan, tahap Scope definition, tahap kedua Problem analysis, tahap ketiga Requirements analysis, tahap keempat Logical design, tahap kelima Decision analysis, tahap keenam Physical design dan integration. Metode penelitian menggunakan metode OO(Object Oriented) dan metode struktur data sertatools menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil penelitian ini adalah terbentuknya suatu sistem aplikasi berdasarkan konsep FAST (Framework for the Application of System Thinking) yang diharapkan dapat membantu dan mempermudah pihak M lusy.
Collections
- E-Commerce [246]