Show simple item record

dc.contributor.authorSUPARMAN
dc.date.accessioned2018-09-12T01:34:17Z
dc.date.available2018-09-12T01:34:17Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1617
dc.description.abstractOptimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Toko M Lusy Area Bangka. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini menyebabkan sering terjadinya disintegrasi data sehingga kurang efektif dan efisien, terutama dalam segi waktu dan tenaga. Penelitian ini bertujuan merancang sebuah website berbasis e-commerce yang dibutuhkan Toko M Lusy sehingga mampu meningkatkan pemasaran Toko M Lusy Area Bangka. Dalam menganalisis dan merancang websitee-commerce ini penulis menggunakan model penelitian FAST yang memiliki 6 tahapan, tahap Scope definition, tahap kedua Problem analysis, tahap ketiga Requirements analysis, tahap keempat Logical design, tahap kelima Decision analysis, tahap keenam Physical design dan integration. Metode penelitian menggunakan metode OO(Object Oriented) dan metode struktur data sertatools menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil penelitian ini adalah terbentuknya suatu sistem aplikasi berdasarkan konsep FAST (Framework for the Application of System Thinking) yang diharapkan dapat membantu dan mempermudah pihak M lusy.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO M LUSYen_US
dc.subjectMODEL FASTen_US
dc.titleOPTIMASI E-COMMERCE PADA TOKO M LUSY PANGKALPINANG DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record