Show simple item record

dc.contributor.authorAGUSTIAN
dc.date.accessioned2018-09-14T02:31:33Z
dc.date.available2018-09-14T02:31:33Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1648
dc.description.abstractTempat wisata merupakan tempat refreshing yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melepas kepenatan setelah bekerja. Informasi tempat wisata dibutuhkan wisatawan terutama apabila wisatawan belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi. Pengembangan aplikasi mobile saat ini masih terbatas. Terutama mengenai aplikasi yang dapat mencari informasi tempat wisata dan menampilkan jalur terpendek dari tempat wisatawan berada saat ini menuju tempat-tempat wisata di Sungailiat. Tujuan pembuatan program perangkat lunak ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata di daerah Sungailiat beserta jalur terpendek menuju tempat wisata yang telah dipilih wisatawan sebelumnya. Algoritma Dijkstra dalam penentuan rute terpendek memperhitungkan biaya sebenarnya ditambah dengan biaya perkiraan. Dengan perhitungan biaya seperti ini algoritma Dijkstra adalah optimal, dan tanpa ada batasan waktu dan memori Dijkstra adalah complete. Biaya yang dimaksud adalah panjang jalan raya atau jarak.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectLOKASI OBJEK WISATAen_US
dc.subjectALGORITMA DIJKSTRAen_US
dc.subjectBERBASIS ANDROIDen_US
dc.titleAPLIKASI PENCARIAN LOKASI OBJEK WISATA DI WILAYAH SUNGAILIAT BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record