Show simple item record

dc.contributor.authorSARI, DESI RATNA
dc.contributor.authorDEVANTI, VICKY
dc.contributor.authorLOVITASARI, LOLA
dc.date.accessioned2019-01-17T06:19:06Z
dc.date.available2019-01-17T06:19:06Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1848
dc.description.abstractTeknologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. Termasuk dalam aplikasi complain custamer. Dimana dalam hal ini masih terbilang jarang bagi perusahaan menerapkan sistem business intelligence. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia personalia dalam complain cutamer dengan sistem business intelligence berdasarkan konsep Framework for the Aolication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan business intelligence diharapkan dapat membantu dalam complain cutamer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain cutamer. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwaa kriteria calon karyawan yang diinginkan menjadi kebih efektif menggunakan konsep business intelligence.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectBUSINESS INTELLIGENCE DATA COMPLAIN CUSTOMERen_US
dc.subjectPT.VISIONET INTERNASIONALen_US
dc.titleAPLIKASI BUSINESS INTELLIGENCE DATA COMPLAIN CUSTOMER PADA PT.VISIONET INTERNASIONAL DI KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record