Show simple item record

dc.contributor.authorSUWARSIH
dc.contributor.authorKURBANI, PUSPITASARI
dc.contributor.authorNDURU, FERA ARISTANTY
dc.date.accessioned2019-07-02T02:25:49Z
dc.date.available2019-07-02T02:25:49Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2199
dc.description.abstractTujuan dari penulisan ini adalah Merancang Sebuah Aplikasi Geografis Letak Objek Wisata Kota Pangkalpinang Berbasis Android, di mana aplikasi ini dibuat untuk mempermudah para wisatawan dalam mencari informasi dan memberikan rute atau jalur ke lokasi – lokasi pariwisata di Kota Pagkalpinang dengan menggunakan sistem informasi geografis. Metode yang digunakan dalam perancangan Aplikasi Geografis Letak Objek Wisata Kota Pangkalpinang Berbasis Android ini mengacu pada metode linear sequential atau waterfall model dimana Analisis yang dilakukan dengan menggunakan dua cara yaitu dengan menganalisis kebutuhan spesifikasi aplikasi yang akan dibuat, seperti database yang akan digunakan, dan menu yang akan ditampilkan. Lalu merancang sistem aplikasi, seperti merancang user- interface aplikasi, serta merancang database yang dibutuhkan dalam aplikasi. Hasil yang dicapai di dalam penelitian ini adalah aplikasi dapat memberikan informasi pariwisata yang terpercaya dan akurat serta didukung dengan peta dua dimensi yang telah didukung oleh Google Maps APIen_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectLETAK OBJEK WISATAen_US
dc.subjectKOTA PANGKALPINANGen_US
dc.titleRANCANGAN APLIKASI GEOGRAFIS LETAK OBJEK WISATA KOTA PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record