• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SURAT MENYURAT DAN KEPEGAWAIAN PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL SUNGAILIAT

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak-i.pdf (90.84Kb)
    BAB I Pendahuluan.pdf (77.07Kb)
    BAB II Landasan Teori.pdf (335.9Kb)
    BAB III Pengelolaan.pdf (557.3Kb)
    BAB IV Analisa & Perancangan.pdf (822.7Kb)
    BAB V Penutup.pdf (13.78Kb)
    cover.pdf (94.61Kb)
    daftar gambar.pdf (88.27Kb)
    daftar isi.pdf (99.76Kb)
    daftar lampiran.pdf (8.895Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (19.24Kb)
    daftar simbol.pdf (123.3Kb)
    daftar tabel.pdf (85.66Kb)
    JurnalSkripsi_1222500034_Sheren.docx (1.271Mb)
    kata pengantar.pdf (140.9Kb)
    Lampiran.pdf (3.214Mb)
    lembar pengesahan.pdf (268.7Kb)
    lembar pernyataan keaslian.pdf (214.7Kb)
    Skripsi Full text_1222500034_Sheren.docx (13.47Mb)
    Date
    2016-12
    Author
    OCTARY, SHEREN LIBRINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pengelolaan surat menyurat dan kepegawaian yang ada di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sungailiat. Dalam penelitian sistem informasi surat menyurat dan kepegawaian ini, ada beberapa sub bagian yaitu terdiri dari: pendataan instansi, pendataan bagian, pendataan bagian, Pendataan Pegawai, Proses Pendataan Surat Masuk, Pembuatan Disposisi, Pendataan Surat Keluar berdasarkan disposisi, Pembuatan Surat Keputusan, Pembuatan Surat Tugas, Pendataan Cuti Pegawai,Pendataan Kenaikan Gaji Berkala. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Surat Menyurat dan Kepegawaian dimana pengolahan data tersebut sebagian besar masih diproses secara manual yang berakibat pada keterlambatan akses data dan pengolahan data. Oleh karena itu, perlu dibuat suatu analisa dan perancangan sistem informasi surat menyurat dan kepegawaian pada Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sungailiat Berbasis Dekstop. Hasil penelitianpun menunjukkan bahwa pengelolaan surat menyurat di sana masih manual, dan belum optimal, Dengan dibuatnya aplikasi sistem informasi surat meyurat ini diharapkan dapat mempermudah dan memperlancar pekerjaan dalam mencari data surat sehingga menghasilkan informasi yang lebih cepat dan akurat, dan pelayanan administrasi surat menyurat dan kepegawaian dapat terlaksana sesuai dengan prosedur yang ada dan untuk dapat mendukung peningkatan proses pengolahan data surat menyurat dan kepegawaian pada Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sungailiat. Kata Kunci : Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sungailiat, Surat Masuk, Surat Keluar, Cuti Pegawai, Dekstop.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/233
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV