Show simple item record

dc.contributor.authorRUSFITA, DWI
dc.date.accessioned2019-08-20T01:58:59Z
dc.date.available2019-08-20T01:58:59Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2618
dc.description.abstractInformasi sangat dibutuhkan dalam sebuah toko. Informasi yang dimiliki akurat, cepat dan tepat akan berpengaruh pada proses kegiatan ataupun kinerja toko, termasuk juga proses pembelian tunai yang dilakukan oleh Quick Toys. Quick Toys adalah sebuah toko yang menjual aksesoris dan mainan.Namun banyak kendala yang dihadapi karena sistem yang ada pada toko ini masih dilakukan secara manual. Karena itu pembuatan yang dilakukan secara manual seperti Surat Pesanan, Laporan dan hal lainnya yang berhubungan dengan kegiatan Toko Quick Toys, apabila terjadi kesalahan pada proses tersebut maka harus dicatat ulang dan melakukannya dari awal lagi. Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut diperlukan sistem informasi pembelian yang terkomputerisasi yang dapat membantu jalannya proses pembelian yang ada pada Quick Toys agar memperoleh hasil yang optimal. Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, terutama dalam bidang komputer akan sangat membantu bagi para pengguna untuk melaksanakan kegiatannya agar lebih cepat, tepat dan akurat, sehingga akan menghemat biaya, waktu dan tenaga.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBELIAN TUNAIen_US
dc.subjectTOKO QUICK TOYSen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA TOKO QUICK TOYS SUNGAILIAT DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record