Show simple item record

dc.contributor.authorSARI, DESI RATNA
dc.date.accessioned2019-09-05T06:26:53Z
dc.date.available2019-09-05T06:26:53Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2782
dc.description.abstractTekonologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. hal yang paling utama yaitu kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan perusahaan, Sebab kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator kinerja perusahaan. Demikian halnya kepuasan bagi para pelanggan PT. Visionet Internasional Tujuan Pengamatan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui Pelayanan Complain Customer PT. Visionet Internasional di Kota Pangkalpinang. Oleh karena itu penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia dalam complain customer dengan sistem bussines intellegence berdasarkan konsep Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan Model Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST) diharapkan dapat membantu dalam complain customer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain customer. Setelah menerima laporan-laporan complain customer, maka selanjutnya complain akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PELANGGANen_US
dc.subjectPT. VISIONET INTERNASIONALen_US
dc.titleAPLIKASI BUSINESS INTELLEGENCE DATA COMPLAIN CUSTOMER STUDY KASUS PADA PT. VISIONET INTERNASIONAL DI KOTA PANGKALPINANG BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record