PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA WINDI KERUDUNG
Abstract
Windi Kerudung merupakan sebuah badan usaha yang penjualan jilbab yang menyediakan segala macam – macam jilbab, gamis dan menyediakan berbagai macam aksesoris jilbab yang berdiri pada tahun 2018. permasalahan diwindi kerudung yaitu kurangnya pemasaran produk yang ada diwindi kerudung sehingga pendapatan diwindi kerudung masih kurang stabil, pengelolaan informasinya juga masih secara manual, untuk manggatasi masalah yang ada pada windi kerudung maka perlu membuat sistem inforomasi penjualan berbasis e-commerce untuk mempermudah penjualan. Dalam tahap penelitian ini, peneliti menggunakan model FAST ( Framework the Application Of System Thinking ) yaitu 5 tahap sebagai berikut definisi lingkup, analisa permasalahan analisa kebutuhan, desain logis dan desain fisik dan integrasi. Dengan adanya sistem e-commerce pada Windi Kerudung ini pelanggan menjadi mudah mendapatkan informasi tentang produk tanpa harus datang ketoko, mudah diakses siapa saja dan dimana saja dan juga mempermudah pengolahan data-data, agar sistem bertahan lama lalukan perawatan sistem dengan membackup data agar mencegah kerusakan pada sistem.
Collections
- E-Commerce [256]