Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRIANI
dc.date.accessioned2019-09-11T03:58:12Z
dc.date.available2019-09-11T03:58:12Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2836
dc.description.abstractWindi Kerudung merupakan sebuah badan usaha yang penjualan jilbab yang menyediakan segala macam – macam jilbab, gamis dan menyediakan berbagai macam aksesoris jilbab yang berdiri pada tahun 2018. permasalahan diwindi kerudung yaitu kurangnya pemasaran produk yang ada diwindi kerudung sehingga pendapatan diwindi kerudung masih kurang stabil, pengelolaan informasinya juga masih secara manual, untuk manggatasi masalah yang ada pada windi kerudung maka perlu membuat sistem inforomasi penjualan berbasis e-commerce untuk mempermudah penjualan. Dalam tahap penelitian ini, peneliti menggunakan model FAST ( Framework the Application Of System Thinking ) yaitu 5 tahap sebagai berikut definisi lingkup, analisa permasalahan analisa kebutuhan, desain logis dan desain fisik dan integrasi. Dengan adanya sistem e-commerce pada Windi Kerudung ini pelanggan menjadi mudah mendapatkan informasi tentang produk tanpa harus datang ketoko, mudah diakses siapa saja dan dimana saja dan juga mempermudah pengolahan data-data, agar sistem bertahan lama lalukan perawatan sistem dengan membackup data agar mencegah kerusakan pada sistem.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectWINDI KERUDUNGen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA WINDI KERUDUNGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record