• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN RUANG PERTEMUAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL FAST STUDI KASUS: GRAND VELLA HOTEL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Depan.pdf (644.1Kb)
    BAB I Pendahuluan.pdf (328.3Kb)
    BAB II Landasan Teori.pdf (422.7Kb)
    BAB III Metodelogi Penelitian.pdf (79.35Kb)
    BAB IV Pembahasan.pdf (2.208Mb)
    BAB V Penutup.pdf (127.6Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (204.4Kb)
    Lampiran.pdf (1.225Mb)
    Date
    2019
    Author
    TURNIP, LISRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam persaingan dunia bisnis pelayanan terhadap pelanggan sangat diutamakan seperti ketepatan waktu, banyaknya akses kemudahan yang didapat oleh pelanggan serta kemudahan-kemudahan lain yang dapat meningkatkan produksi pendapatan untuk menjadikan sebuah perusahaan jauh lebih baik termasuk Grand Vella Hotel. Saat ini Penyewaan Ruang Pertemuan mengalami kesulitan khususnya dalam hal pendataan pesanan, karena masih menggunakan sistem offline atau secara manual yaitu masih dicatat dalam sebuah buku besar sehingga rentan terjadinya kelalaian dan kehilangan data pesanan pelanggan sebelumnya pada waktu yang telah ditentukan. Pada tahap Pengembangan system penyewaan ruang pertemuan berbasis website ini penulis menggunakan model FAST dengan metode Berorientasi Objek. Dalam pengembangan system ini Tools yang digunakan yaitu UML(unifed modeling language). Untuk mengatasi sistem yang manual maka diperlukan suatu sistem informasi Penyewaan Ruang Pertemuan berbasis web sehingga dapat mengatasi kendala pada sistem manual saat ini. Hasil penelitian ini berupa sistem informasi Penyewaan Ruang Pertemuan rancangan berbasis website sehingga dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan penyewaan ruang pertemuan, memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan, meningkatkan kinerja karyawan dalam pelayanan dengan media berbasis website dan mempermudah perusahaan dalam menjalankan bisnis, serta mengurangi permasalahan yang mengganggu jalannya bisnis perusahaan ini.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2861
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV