Show simple item record

dc.contributor.authorSAPUTRA, EKI
dc.date.accessioned2019-09-19T02:18:46Z
dc.date.available2019-09-19T02:18:46Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2933
dc.description.abstractFutsal adalah suatu bisnis yang bergerak dibidang pemesanan yang merupakan salah satu kegiatan yang sering dibutuhkan oleh pelanggan. Sistem pemesanan lapangan futsal masih menggunakan sistem manual, hal ini benar-benar tidak efektif sehingga menyulitkan calon pelanggan dari luar wilayah Pangkalpinang yang harus datang langsung ke lapangan untuk melakukan pemesanan. Masalah ini yang membuat pendapatan pemilik lapangan kurang maksimal dikarnakan kurangnya informasi lapangan futsal kepada para pelanggan. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat aplikasi mobile pemesanan lapangan futsal di Pangkalpinang berbasis android. Android dipilih karena dibuka luas, bermobilitas tinggi, open source dan mudah digunakan dibandingkan platform dan SO lainnya. Pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype yang saling bertentangan, metode berorientasi objek dan UML (Unified Modeling Language). Hasil dari aplikasi yang dibuat dapat memudahkan pelanggan dalam proses pemesanan lapangan futsal menjadi lebih cepat dan efisien.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMESANAN LAPANGAN FUTSALen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN LAPANGAN FUTSAL DI PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record