Show simple item record

dc.contributor.authorWISESA, MAHARDHIKA NUGRAHA
dc.date.accessioned2019-09-19T02:26:53Z
dc.date.available2019-09-19T02:26:53Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2936
dc.description.abstractGaya belajar visual didefinisikan sebagai cara anak mulai berkonsentrasi, menyerap, memproses, dan menampung informasi yang baru dan sulit.Sayangnya pengetahuan mengenai beragam gaya belajar anak dan memilih gaya belajar anak yang sesuai dengan kriteria anak masih belum banyak dipahami.Sedangkan gaya belajar Kinestetik adalah proses belajar anak dimana harus adanya tindakan yang dilakukan, atau proses belajarnya harus ada praktiknya. Rumusan masalah dalam penelitian mencakup Bagaimana cara untuk mengetahui gaya belajar visual kinestetik pada setiap siswa. Solusi yang dapat diambil penulis ialah membuat aplikasi berbasis android ,Bagaimana cara membangun aplikasi untuk mengetahui gaya belajar pada setiap siswa. Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Extreme Programming, dan menggunakan metode berorientasi objek. Hasil dari penelitian ini berupa Aplikasi pembelajaran berbasis Mobile Application yang diharapkan bisa meningkatkan pola pikir anak kedepannya.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAYA BELAJAR VISUAL KINESTETIKen_US
dc.subjectBERBASIS MOBILEen_US
dc.titleIMPLEMENTASI APLIKASI GAYA BELAJAR VISUAL KINESTETIK BERBASIS MOBILE APPLICATIONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record