Show simple item record

dc.contributor.authorDIENULLAH, AL ABID
dc.date.accessioned2019-09-19T02:41:59Z
dc.date.available2019-09-19T02:41:59Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2938
dc.description.abstractPesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini, setiap lembaga kepolisian berusaha meningkatkan kualitas layanannya. Layanan pelaporan masyarakat adalah salah satu bentuk partisipasi untuk mengambil bagian dalam memantau dan menjaga kinerja lembaga kepolisian, terutama Kepolisian Taman Sari. Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus Kepolisian Sektor Taman Sari di mana masyarakat merasa sulit untuk memberikan pelaporan kejahatan kepada polisi yang relevan dengan lingkungan mereka. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang pelaporan masalah dan kejahatan yang terjadi di komunitas Taman Sari Pangkalpinang yang tidak tersalurkan. Karena itu diperlukan suatu rencana desain untuk layanan pelaporan masyarakat untuk memfasilitasi penyampaian informasi tentang peristiwa kejahatan. Metode yang digunakan dalam merancang aplikasi sistem pelaporan ini adalah metode berorientasi objek model waterfall dan dijalankan pada sistem operasi mi Android. Aplikasi pelaporan masyarakat di Polsek Taman Sari dapat membantu memberikan informasi yang efektif dan cepat dalam proses penanganan data pelaporan masyarakat dalam pengaduan kejahatan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN PELAPORAN MASYARAKAT DI POLSEK KECAMATAN TAMAN SARI KOTAen_US
dc.subjectPOLSEK KECAMATAN TAMAN SARIen_US
dc.titleAPLIKASI LAYANAN PELAPORAN MASYARAKAT DI POLSEK KECAMATAN TAMAN SARI KOTA PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record