Show simple item record

dc.contributor.authorANDRIYANI, WINDA
dc.date.accessioned2019-09-19T06:17:31Z
dc.date.available2019-09-19T06:17:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2955
dc.description.abstractSMKN 2 Koba memiliki ekstrakulikuler diberbagai bidang seperti bidang olahraga, akedemik, dan seni. Permasalahan yang muncul pada pengelolaan kegiatan ekstrakurikuler di SMKN 2 Koba masih tercatat secara manual baik dalam pendaftaran atau masih belum terkomputerisasi, dengan demikian membuatkan aplikasi pendaftaran ektrakulikuler SMKN 2 Koba secara online. Metode yang digunakan dalam pembuatan sistem ini dengan model pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, pemodelan, analisis kebutuhan software, desain, coding, dan pengujian. Metode Pengembangan sistem menggunakan metode berorientasi objek (Object-oriented programming). Tools Pengembangan Sistem menggunakan diagram UML yaitu usecase diagram, activity diagram, sequence diagram, class diagram. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone untuk siswa dalam melakukan pendaftaran ekstrakulikuler secara online dan mempermudah siswa dalam mencari informasi tentang pendaftaran dan jadwal ektrakulikuler.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENDAFTARAN DAN INFORMASI EKSTRAKULIKULERen_US
dc.subjectSMK NEGERI 2 KOBAen_US
dc.titleAPLIKASI PENDAFTARAN DAN INFORMASI EKSTRAKULIKULER PADA SMKN 2 KOBA BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record