Show simple item record

dc.contributor.authorNARATAMA, DIRGA
dc.date.accessioned2019-09-23T03:32:13Z
dc.date.available2019-09-23T03:32:13Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2971
dc.description.abstractPengembangan aplikasi permainan “Tanah Kita” untuk menunjukkan sebuah contoh permainan yang menggunakan bot dalam sebuah permainan yang harus bergerak menuju targetnya dan meminimalisir bot yang tersendat atau terhenti dikarenakan suatu halangan pada world dalam sebuah permainan. Algoritma A Star yang akan membantu bot berjalan dan dibantu juga dengan metode pathfinding yang menggunakan node sebagai titik atau jalur yang akan dilalui oleh bot. Pada pengembangan, ini digunakan Unity3D yang mendukung dalam pengembangan sebuah aplikasi permainan. Algoritma A Star dan tools yang ada, dapat membantu meminimalisir bot yang stuck atau terhenti karena suatu objek. Dengan demikian, permainan akan berjalan dengan semestinya dengan bot yang bergerak tanpa terhenti oleh suatu objek atau bahkan dapat memperbaiki masalah tersebut secara menyeluruh.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENERAPAN ALGORITMA A*en_US
dc.subjectMENCARI JALUR TECEPAT PADA BOT PERMAINAN “TANAH KITA”en_US
dc.titlePENERAPAN ALGORITMA A* UNTUK MENCARI JALUR TECEPAT PADA BOT PERMAINAN “TANAH KITA”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record