Show simple item record

dc.contributor.authorSARI, HESTY NINGTIAS
dc.date.accessioned2019-09-23T06:02:21Z
dc.date.available2019-09-23T06:02:21Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2992
dc.description.abstractBagian Sistem Informasi (BSI) STMIK Atma Luhur dengan tugas utama mengelola dan mengembangkan sistem informasi dalam menunjang pelayanannya menyediakan sebuah group Whatsapp dengan nama Layanan IT AL. Sayangnya, cara seperti ini dianggap kurang efektif dan efisien, mengingat BSI akan kesulitan dalam mengetahui berapa banyak keluhan yang dilakukan suatu bagian dalam waktu tertentu terhadap layanan IT di STMIK Atma Luhur. Penelitian ini bertujuan membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT Bagian Sistem Informasi STMIK Atma Luhur berbasis Android. Kami mengadakan observasi ke BSI untuk mendapatkan data yang diperlukan serta mengetahui proses bisnis dari layanan IT yang dimaksud. Pembangunan sistem menggunakan model Prototype, metode pemrograman berorientasi obyek, dan alat bantu pemodelan sistem menggunakan UML. Penelitian kami berhasil membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada BSI STMIK Atma Luhur berbasis Android.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENCATATAN KELUHAN LAYANAN ITen_US
dc.subjectSTMIK ATMA LUHUR PANGKALPINANGen_US
dc.titleAPLIKASI PENCATATAN KELUHAN LAYANAN IT PADA BAGIAN SISTEM INFORMASI STMIK ATMA LUHUR BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record