Show simple item record

dc.contributor.authorANDRIAN, SABRI
dc.date.accessioned2019-09-24T03:50:11Z
dc.date.available2019-09-24T03:50:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3004
dc.description.abstractToko Mainan Win merupakan salah satu toko mainan yang bergerak di bidang penjualan mainan anak-anak, topi, dan aksesoris. Sistem pemasaran dan penjualan yang digunakan oleh Toko Mainan Win saat ini adalah konsumen harus datang langsung untuk menanyakan atau melihat ketersediaan mainan, topi atau aksesoris yang ingin dibeli. Tentunya, dengan sistem penjualan tersebut maka akan menyita waktu konsumen untuk memperoleh informasi. Oleh sebab itu, diperlukan sebuah model penjualan yang interaktif demi menaikkan hasil penjualan kepada konsumen. Aplikasi Android solusi yang dapat membantu mengatasi masalah yang ada karena praktis dan antarmukanya yang menarik. Model penelitian dan metode pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype dan metode Object Oriented Programming (OOP). Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Salah satu aspek yang paling mendukung untuk menaikkan hasil penjualan adalah dengan adanya fasilitas M-Commerce. Dengan menggunakan M-Commerce pemilik toko dapat memasarkan barangnya secara mobile online dengan mudah, sehingga konsumen bisa melihat dan memesan pada Toko Mainan Win tanpa harus mendatangi toko secara langsung.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI M-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO MAINAN WINen_US
dc.titleAPLIKASI M-COMMERCE BERBASIS ANDROID PADA TOKO MAINAN WINen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record