Show simple item record

dc.contributor.authorGUMILANG, SIGIT GALIH
dc.date.accessioned2019-09-24T06:01:30Z
dc.date.available2019-09-24T06:01:30Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3030
dc.description.abstractInstansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka saat ini masih mengandalkan penerimaan pelaporan dan monitoring yang dilakukan oleh masyarakat terhadap bentuk-bentuk pelayanan publik masih bersifat manual. Artinya masyarakat dalam hal ini harus datang secara langsung kepada Instansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan. Ini menunjukkan belum terciptanya palayanan publik yang efektif dan efisien dengan asas cepat, tepat dan biaya murah.Perancangan dalam membangun sistem ini adalah use case diagram, activity diagram, class diagram, dan sequence diagram. Model yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah model prototype, dan metode yang digunakan adalah metode berorientasi objek dengan alat bantu berupa Unifield Modeling Language (UML) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi pelaporan pelayanan publik untuk masyarakat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan masyarakat ke pemerintah.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPELAPORAN PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.subjectDPUPRP KABUPATEN BANGKAen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI PELAPORAN PELAYANAN PUBLIK DI DPUPRP KABUPATEN BANGKA BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record