Show simple item record

dc.contributor.authorSYAFITRI, IMI
dc.date.accessioned2019-09-24T06:13:17Z
dc.date.available2019-09-24T06:13:17Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3033
dc.description.abstractOrangtua menyadari bahwa guru merupakan pengemban amanah atau sebagai orangtua kedua bagi anaknya di sekolah. Sementara wali murid atau para orang tua yang tidak bisa hadir dalam menyelesaikan masalah anak-anaknya disekolah, terkadang dapat menganggu pekerjaan mereka dengan waktu yang sulit diatur. Hal ini juga baik untuk menjalin suatu proses kerja sama dengan mencapai tujuan bersama melalui komunikasi teknologi pesat saat ini. Bertujuan menerapkan mobile complain pada SDN 4 Merawang dapat membantu memecahkan masalah ke khawatiran wali murid pada perkembangan anak-anak disekolah. Dalam penelitian ini penulis menggunankan model Waterfall, metode OOP (Object Oriented Programming), dan menggunakan Tools UML (Unifield Modelling Language). Hasil yang dicapai adalah Aplikasi Mobile Complain berbasis Andrioid nantinya diharapkan dapat membantu wali murid atau orang tua murid dalam melakukan layanan pengaduan tanpa harus datang kesekolah.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI M-COMPLAINen_US
dc.subjectSD NEGERI 4 MERAWANGen_US
dc.titleAPLIKASI MOBILE COMPLAIN PADA SD NEGERI 4 MERAWANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record