IMPLEMENTASI MODEL FAST UNTUK MEMBANGUN SISTEM E-COMMERCE PADA CV. PASIR INDAH
Abstract
CV. Pasir Indah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan dan material bangunan. Sistem penjualan yang ada di CV. Pasir Indah saat ini masih bersifat konversional yaitu pelanggan harus datang langsung ke toko dimana akan menyita waktu pelanggan yang berada jauh dari toko tersebut. Disamping itu, masih kurangnya bentuk area pemasaran pada CV. Pasir Indah sehingga menyebabkan pemasarannya harus terbatas pada wilayah. Dan dikarenakan banyaknya pembangunan dan instansi-instansi baru maka CV. Pasir Indah ingin mempermudah penjualannya dengan menggunakan E-Commerce sebagai media pemasarannya. Serta tujuan dari pembangunan sistem ini adalah untuk membantu meningkatkan pemasaran produk, agar dapat melakukan pemesanan secara online dan dapat memberikan informasi produk terbaru melauli halaman website.
Collections
- E-Commerce [246]