Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorAMAH, LISATUNNI
dc.contributor.authorJAWADI, IVAN
dc.contributor.authorPUJIASTUTI, AMALIA NUR
dc.date.accessioned2020-01-27T03:58:06Z
dc.date.available2020-01-27T03:58:06Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3064
dc.description.abstractSalsha Collections adalah toko pakaian yang beralamatkan di BTC (Bangka Trade Center) Basement Blok C No 13 Pangkalpinang, Jalan Letkol. Rusli Romli, Girimaya, Ps. Padi, Kec. Girimaya, kota Pangkalpinang, Prov. Kepulauan Bangka Belitung 33684. Persaingan pasar yang semakin ketat memunculkan keinginan penulis untuk merubah pola pemasaran pada toko Salsha Collections yang hanya memiliki satu toko (fisik) saja yaitu yang berada di BTC (Bangka Trade Center) Pangkalpinang Prov. Kepulauan Bangka Belitung menjadi ecommerce. Dengan tujuan, diharapkan memberikan keefisienan (waktu dan tempat) dan kemudahan bertransaksi yang akan dilakukan oleh pelanggan. Dalam melakukan penelitian, model pengembanan sistem yang dipergunakan adalah model FAST (Framework For The Application Of Systems Thinking). Dengan didukung UML (Unified Modelling Language) sebagai alat bantu guna merancang sistem.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectSALSHA COLLECTIONSen_US
dc.titleANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA SALSHA COLLECTIONS MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record