Show simple item record

dc.contributor.advisorLAURENTINUS
dc.contributor.authorSARI, MEGA
dc.contributor.authorHABIBUR, SYACHRIZA HILMAIDA
dc.contributor.authorSAGALA, RENALDY ELIUDSER
dc.date.accessioned2020-01-30T04:30:39Z
dc.date.available2020-01-30T04:30:39Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3139
dc.description.abstractAugmented Reality adalah teknologi dengan konsep menggabungkan dimensi dunia nyata dengan dimensi dunia maya yang di tampilkan secara realtime. Augmented Reality yang di rancang dapat menampilkan objek 3D dari gambargambar yang telah di jadikan marker. Augmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGENALAN BUAH DAN HEWANen_US
dc.subjectTK KASIH BAPTISTen_US
dc.titleDESIGN OF AUGMENTED REALITY APPS FOR THE INTRODUCTION OF FRUITS AND ANIMALS BASED ON ANDROID IN TK KASIH BAPTISTen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0201079201
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record