Show simple item record

dc.contributor.advisorPRADANA, HARRIZKI ARIE
dc.contributor.authorFIRDAUS
dc.date.accessioned2020-01-31T08:01:26Z
dc.date.available2020-01-31T08:01:26Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3143
dc.description.abstractKemajuan teknologi sekarang ini banyak membawa dampak yang positif dalam membantu masyarakat terlebih dalam memberikan suatu informasi penting melalui media smartphone. Sistem aplikasi pendaftaran mempermudah pengelola pendaftaran member untuk kegiatan aplikasi fitnes, mempermudah admin mengelola proses pengelolahan data fitnes dan pendaftaran member di android lebih efesien. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah kapanpun dan dimanapun karena dibuat dengan berbasis mobile. Dalam penelitian ini model yang digunakan adalah model waterfall dan metode berorientasi objek serta menggunakan UML sebagai tool pengembangannya. Hasil yang dicapai pada aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pendaftaran member dan mendapatakan informasi jadwal instruktur.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENDAFTARAN MEMBERen_US
dc.subjectARVE NDANK IRON FITNESen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN MEMBER DI ARVE NDANK IRON FITNES PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0213048601
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1411500155


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record