• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA SERVICE BERBASIS WEB PADA PT TUNAS DWIPA MATRA PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Depan.pdf (7.461Mb)
    BAB I.pdf (2.399Mb)
    BAB II.pdf (2.400Mb)
    BAB III.pdf (702.4Kb)
    BAB IV.pdf (20.46Mb)
    BAB V.pdf (722.3Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (699.7Kb)
    Lampiran.pdf (15.99Mb)
    Date
    2020
    Author
    SARI, YENNY ULFA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT Tunas Dwipa Matra adalah salah satu perusahaan dagang yang bergerak dibidang perdagangan motor, khususnya motor bermerek Honda dengan berbagai tipe. Sejak awal berdirinya hingga sekarang, perusahaan ini berkonsentrasi pada penjualan motor Honda, suku cadang Honda dengan berbagai tipe dan service motor. PT Tunas Dwipa Matra terletak di Jalan Jendral Sudirman, Gabek Satu, yang memiliki tujuan untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada konsumennya. Dengan berkembangnya teknologi informasi terutama teknologi informasi berbasis internet seperti website dimana segala informasi yang diingingkan bisa dengan mudah diperoleh. Untuk menunjang efektivitas, produktifitas dan efesiensi dalam suatu organisasi/instansi atau perusahaan dalam meyelesaikan malasah manajemen, terutama memberikan pelayanan kepada konsumen dan pelanggan, maka perlu menyusun suatu sistem informasi pelayanan jasa service yang terkomputerisasi dengan baik dan berdaya guna. Adapun masalah yang dihadapi pada PT Tunas Dwipa Matra adalah lambatnya sistem pelayanan yang masih menggunakan pencatatan manual dimana para pelanggan harus datang langsung ke dealer bengkel untuk mendaftarkan service motor yang akan memakan waktu, pelanggan banyak yang kecewa karena harus menunggu lama untuk mendaftar dan mengambil nomor antriannya, karena belum adanya sistem booking untuk konsumen, bengkel ini ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada konsumen. Selain itu, dengan berbasiskan website maka informasi yang ada dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3243
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV