Show simple item record

dc.contributor.advisorSYLFANIA, DWI YUNI
dc.contributor.authorBRAHMA, DETA EKA
dc.date.accessioned2020-12-10T03:19:23Z
dc.date.available2020-12-10T03:19:23Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3326
dc.description.abstractPermasalahan pencatatan semua data orderan masih menggunakan kertas yang beresiko data tersebut hilang dan biaya pembelian kertas yang setiap harinya terus meningkat. Belum lagi kelangkaan kertas brosur yang sering rusak di karenakan pelanggan yang nakal. Ditambah lagi permasalahan internasional yang sekarang diperparah oleh virus corona yang marak di perbincangkan mengakibatkan sepinya pelanggan yang ada di Warkop Central 77 ini yang dimana para pelanggan enggan keluar rumah. Pada penitian peneliti menggunakan metode prototype. Peneliti ini juga menggunakan beberapa tools aplikasi seperti, android studio, MySQL, Notepad ++. Terdapat fitur pada android form login, form register, menu produk, kategori produk, detail produk, menu keranjang, menu check out, menu keterangan, dan menu tentang. Adapun pada web admin terdapat form login, menu data pemesanan, menu data kategori menu, menu data daftar menu, dan menu data user. Hasil yang didapat pada aplikasi tersebut dapat membantu pemesanan dari pelanggan-pelanggan yang menginginkan pesanan dalam bentuk pengantaran sehingga para pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pemesanan. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dari aplikasi yang di jalankan pada smartphone.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PEMESANANen_US
dc.subjectWARKOP CENTRAL 77en_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN DI WARKOP CENTRAL 77 SUNGAILIAT BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207069301
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1511500070


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record