Show simple item record

dc.contributor.advisorPERKASA, EZA BUDI
dc.contributor.authorJULIANTO, ADITYA
dc.date.accessioned2020-12-10T07:41:01Z
dc.date.available2020-12-10T07:41:01Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3341
dc.description.abstractPerkembangan smartphone di dunia sangat pesat, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat banyak sekali perubahan dalam gaya hidup masyarakat. Saat ini banyak smartphone Android yang sudah memiliki kemampuan yang baik dengan harga yang lumayan terjangkau, seperti menjalankan aplikasi musik, video, foto dan menjalankan berbagai macam game. Dunia sekarang sedang dilanda wabah penyakit COVID-19, tetapi anak-anak masih kurang memahami bahaya dari penyakit ini, kurangnya penyampaian informasi menjadi salah satu penyebab hal ini, penulis memberikan solusi untuk membuat sebuah game yang memberikan informasi mengenai penyakit COVID-19 dengan menggunakan model Extreme Programming dan metode Object Oriented Programming. Software yang digunakan untuk membuat game ini adalah Unity dengan menggunakan bahasa pemrograman C#. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah game dengan judul “Fight for My Way” berbasis Android.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME TOP DOWN SHOOTER “FIGHT FOR MY WAYen_US
dc.titleRANCANG BANGUN GAME TOP DOWN SHOOTER “FIGHT FOR MY WAY” BERBASIS ANDROIDen_US
dc.identifier.nidn0201089201
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record