Show simple item record

dc.contributor.advisorTOMMY, LUKAS
dc.contributor.authorHABIBUR, SYACHRIZA HILMAIDA
dc.date.accessioned2020-12-14T03:15:25Z
dc.date.available2020-12-14T03:15:25Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.issn0215099201
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3389
dc.description.abstractKemajuan teknologi saat ini membuat aktivitas sehari-hari bergantung pada teknologi, terutama smartphone yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. Game menjadi salah satu dari perkembangan teknologi yang saat ini digemari baik untuk sarana hiburan maupun media pembelajaran. Tingginya kasus narkoba saat ini menjadi hal yang mengkhawatirkan, penyuluhan yang dilakukan dinilai kurang menarik sehingga masih banyak terjadi kasus narkoba terutama pada generasi muda. Game bisa menjadi media pengenalan tentang bahaya narkoba dan juga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Model, metode, dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP), dan Unified Modeling Language (UML). Game “People’s Enemies” berbasis Android dibuat agar dapat membantu pihak yang terkait untuk mengenalkan narkoba dengan cara yang menarik dan interaktif. Game ini menggunakan algoritma A-Star yang diterapkan pada musuh untuk mengejar pemain. Adanya game ini diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahaya narkoba dengan melalui rute yang optimal dan juga untuk mengurangi kasus pemakaian narkoba.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME PEOPLE’S ENEMIESen_US
dc.titleIMPLEMENTASI ALGORITMA A-STAR PADA GAME “PEOPLE’S ENEMIES” BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1611500099


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record