DESAIN MEDIA PROMOSI DI TOKO KEMUNTING TANI
Abstract
Dalam melaksnakan suatu usaha pastilah pelaku usaha akan memaksimalkan semaksimal mungkin untuk memproduksi serta memuaskan hati pelanggan dalam melayani dan memberikan kebutuhan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Dalam hal ini usaha haruslah dijalankan dan diperkenalkan oleh orang banyak agar lebih dikenal serta dapat menjadi pilihanan tempat yang tepat oleh konsumen. Toko Kemunting Tani adalah toko peralatan, produk, serta obat obatan untuk perawatan tumbuhan. Toko ini memiliki minimnya media publikasi terhadap toko, yang mengakibatkan toko jarang dikunjungi dan hanya memiliki pelanggan teta. Peneliti bertujuan untuk membuat toko ini lebih menonjol dalam menjalankan usaha agar tidak kalah dengan toko toko lainnya. Dengan membuat media publikasi berupa spanduk baru, logo, serta masker untuk para pelanggan, bermaksud untuk memanjakan pelanggan dan memperkenalkan toko kepada calon pembeli.