Show simple item record

dc.contributor.advisorSETIAWAN, YOHANES
dc.contributor.authorSAPUTRA, RIFKY ADITYA
dc.date.accessioned2021-10-29T02:47:55Z
dc.date.available2021-10-29T02:47:55Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3737
dc.description.abstractKomputer adalah suatu alat yang dapat menyimpan data, mengolah data, dan memberikan informasi yang diinginkan secara tepat yang berguna bagi perusahaan untuk kemajuan usahanya. Pada Msaka Cafebar, pencatatan dan pengolahan data barang, jumlah dan harga barang, serta data transaksi penjualan masih dilakukan dengan menggunakan tulisan tangan. Hal ini dapat dikatakan kurang efektif dan efisien, dikarenakan sulit untuk mencatat dan menghitung banyaknya jenis barang yang ada, banyaknya jumlah barang, maupun besarnya jumlah harga. Banyaknya jumlah barang yang dijual dan tingkat keramaian pembeli dapat mengakibatkan penjual mengalami kesulitan untuk mengelola dan menghitung transaksi penjualan secara cepat, tepat, dan efisien. Maka dari itu penulis menggunakan model waterfall sedangkan metode yang digunakan metode berorientasi objek dan alat bantu menggunakan UML. Aplikasi dibuat menggunakan software PHP, MySQL, Android Studio, dengan didukung oleh software lain. Hasil penelitian ini adalah memudahkan proses pemesanan makanan oleh pelanggan dan dapat meningkatkan pemasukan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMESANAN MENUen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN MENU MAKANAN DAN MINUMAN PADA MSAKA CAFEBAR BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0219068501
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1511500118


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record