Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorYUDA, PANJI DHARMA
dc.date.accessioned2021-11-04T03:22:05Z
dc.date.available2021-11-04T03:22:05Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3809
dc.description.abstractGame merupakan atau permainan merupakan sarana hiburan masyarakat. Game ini memiliki beberapa genre yang dapat dimainkan oleh tergantung peminatnya. Salah satunya yaitu game horror. Game horror merupakan game atau permainan yang bersifat memberikan hiburan dengan cara menakuti pemain. Escape for life termasuk ke dalam genre game horror tersebut. Permainan Escape for Life ini menceritakan sesorang yang terjebak di dalam hutan, yang dimana di hutan tersebut terdapat berbagai hal yang dapat membuat terkejut. Permainan ini dibangun menggunakan mesin permainan Unity 3D dan dimainkan di Smartphone. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembangunan aplikasi permainan Escape for Life ini menggunakan Metode OOP( Object Oriented Programming). Model pengembangan yang digunakan yaitu model prototype. Tools yang digunakan dalam membangun permainan ini yaitu UML(Unified Modelling Languange).en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME HORROR ESCAPEen_US
dc.titleRANCANG BANGUN GAME HORROR ESCAPE FOR LIFE BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228108501
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500121


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record