Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorDANDI
dc.date.accessioned2021-11-04T04:11:57Z
dc.date.available2021-11-04T04:11:57Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3815
dc.description.abstractPerkembangan dunia teknologi yang pesat, telah merambah pada konsep ponsel cerdas smartphone. Kebutuhan aplikasi mobile semakin diminati diakibatkan semakin meningkatnya penggunaan smartphone. Salah satunya dalam bidang pendidikan anak usia dini yang berusia 5-6 tahun. Hal ini lah mendorong peneliti untuk membangun sebuah Aplikasi edukasi pengenalan makhluk hidup untuk anak usia dini berbasis android yang bertujuan sebagai media pembelajaran yang berguna untuk menunjang proses kegiatan belajar melalui smartphone android, sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemograman java dengan platform pembantu yaitu android. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk mengambarkan aplikasi yang dibangun, serta merancang media pembelajaran yang interaktif serta mampu mengajak anak giat dalam belajar mengenal makhluk hidup yang menyenangkan dan mudah dipahami,Dengan adanya aplikasi ini membantu orang tua dalam mengajarkan pengenalan makhluk hidup, aplikasi ini sangat efektif dan efesien dalam penggunaannya.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGENALAN MAKHLUK HIDUPen_US
dc.titleAPLIKASI EDUKASI PENGENALAN MAKHLUK HIDUP UNTUK ANAK USIA DINI 5-6 TAHUN BERASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228108501
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500129


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record