Show simple item record

dc.contributor.advisorLAURENTINUS
dc.contributor.authorKRISTIANTO, STEFANUS
dc.date.accessioned2021-11-05T02:23:06Z
dc.date.available2021-11-05T02:23:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3834
dc.description.abstractKegiatan belajar mengajar di sekolah minggu tidak jauh berbeda dengan kegiatan belajar mengajar di sekolah pada umumnya, yang membedakannya hanyalah cara penyampaian materi. Di sekolah minggu materi disampaikan melalui cerita atau lisan yang disampaikan oleh guru. Namun kerap kali guru merasa kesulitan untuk memberikan visualisasi mengenai objek atau benda yang disebutkan sehingga anak-anak sekolah minggu sulit untuk memahami maksud dari guru. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan aplikasi yang dapat membantu guru sekolah minggu dalam memberikan visualisasi mengenai objek yang diinginkan sehingga dapat membuat kegiatan belajar menjadi lebih interaktif dan menyenangkan. Aplikasi augmented reality berbasis android ini dirancang menggunakan metode pemrograman berbasis objek dan dibangun dengan model pengembangan prototype. Aplikasi ini dapat membantu guru sekolah minggu karena dapat menampilkan objek tiga dimensi sehingga anak-anak dapat melihat secara langsung objek tersebut.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENERAPAN AUGMENTED REALITYen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN BAGI ANAKen_US
dc.titlePENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PEMBELAJARAN BAGI ANAK SEKOLAH MINGGUen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0201079201
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500045


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record