Show simple item record

dc.contributor.advisorADIWINOTO, BAMBANG
dc.contributor.authorFADJRI, ARIVAN
dc.date.accessioned2021-11-15T06:54:50Z
dc.date.available2021-11-15T06:54:50Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3936
dc.description.abstractSistem pelayanan kedai kopi merupakan faktor penting yang harus dilakukan dan dikelola dengan baik dan benar. Sistem pelayanan yang baik dapat membuat kegiatan usaha yang dilakukan menjadi lebih besar dan maju. Berhasil atau tidaknya suatu perusahaan, ditentukan oleh bagaimana sistem pengelolaannya. penjualan menggunakan sistem untuk memberikan informasi tentang produk terbaik yang disukai oleh kalangan sekitar. Dengan demikian masyarakat juga dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam hal pelayanan. Cara mengelola dan manajemen usaha penjualan yang baik adalah dengan melakukan pencatatan dan pembukuan yang baik. Namun yang lebih baik lagi apabila pencatatan tersebut menggunakan program atau aplikasi yang mampu membuat pencatatan informasi pembukuan lebih cepat, sistem informasi pelayanan inilah yang menjadi program pencatatan pembukuan penjualan yang paling baik. Rancangan Sistem informasi ini juga dinilai lebih efisien dalam pelayanan harus tetap dijaga dengan baik agaar konsumen merasa nyaman saat menggunjungi kedai kopi Ampera.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM PELAYANANen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM PELAYANAN DI KEDAI KOPI AMPERA SUNGAILIAT BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0216107102
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500122


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record